Kunjungan Kepala Balai Prasarana dan Pemukiman Wilayah di Terima Bupati Roring

MINAHASA – Bupati Minahasa DR. Ir. Royke O. Roring, MSi menerima Kunjungan Kerja Kepala Balai Prasarana dan pemukiman Wilayah Rus’an Muhammad Nur bersama rombongan di Rumah Dinas Bupati Tondano, 13 Agustus 2020.

Bupati Minahasa DR. Ir. Royke O. Roring, MSi didampingi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Wenny Talumewo, Kadis perumahan Rakyat dan pemukiman Lieke Pangow, ST menerima langsung kunjungan Kepala Balai Prasarana dan pemukiman Wilayah Rus’an Muhammad Nur bersama Rombongan.

Dalam Kunjungan kerja ini membahas tentang sinergitas kegiatan bersama yang terjalin untuk koordinasi tugas antara pemerintah kab. Minahasa dengan Balai Cipta Karya dimana membahas tentang pelestarian dan pengelolaan danau Tondano dan sekitarnya , pelaksanaan pengadaan kegiatan Air bersih atau air minum bagi warga masyarakat dan penataan kampung kampung kumuh diperkotaan , dan penataan PDAM , dan pengelolaan instalasi air limbah / ipal yang menuju ke danau Tondano dan Pertemuan ini berlangsung dengan tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (Marchel/Frayno)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.