Wabup “Legi” Perketat Pos Penjagaan Covid-19 ASN Pejabat Eselon ll lll dan lV Turun ke Desa/Kelurahan

MITRA – Terkonfirmasinya ketambahan positif Covid-19 di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), menjadi salah satu keseriusan oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Mitra dalam memutus rantai penyebaran Virus Corona, dengan memperketat penjagaan disetiap posko yang berada di Desa/Kelurahan.

Mengingat Kabupaten Minahasa Tenggara saat ini sudah ada empat terkonfirmasi Positif, maka Wakil Bupati Joke J. Legi menegaskan, setiap pos-pos penjagaan yang berada di Desa/Kelurahan dapat ditingkatkan dalam pengawasan/penjagaan, mengingat bukan tidak mungkin hal ini akan bertambah kalau kita lengah, Senin (3/8-20)

“Saat ini Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara lebih memperketat penjagaan, menginggat perbatasan sudah dibuka dengan memberi pembagian tugas mulai dari ASN pejabat eselon ll, lll dan lV harus terjun ke Desa/Kelurahan dan dikoordiner oleh tiga Asisten dan Sekda David Lalandos Koordinator umum” ujar Wabup Legi.

Ditambahkan Wabup Joke, tiga Asisten ini bertanggung jawab dalam pembagian tugas sebagai koordinator, Kecamatan Belang, Ratatotok dan Posumaen Ass l, Ratahan, Ratahan Timur, Pasan, Tombatu Timur dan Tombatu Utara Ass ll sedangkan untuk Tombatu, Toluaan, Silian dan Toluaan Selatan Asisten lll, tutup Wabup Joke Legi.  (J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.