Bupati ROR Pimpin Rapat Forkopimda Bahas Kesiapan Pilkada 2020

MINAHASA – Bupati Minahasa Octavian Roring memimpin Rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dalam rangka membahas tentang pilkada serentak, yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 bertempat di Aula Polres Minahasa, Selasa (29/9-2020)

Dimana nantinya pada pemilihan kita akan mengikuti tata cara pencoblosan harus sesuai dengan standar protokol kesehatan yang aturannya sementara dibahas oleh KPU pusat juga Antisipasi kerawanan dalam pelaksanaan pilkada.

Dalam rapat ini juga membicarakan tentang Kamtibmas di Kabupaten Minahasa seperti Evaluasi masalah perkebunan kalelondei dan makabembeng,asrama papua, antisipasi cuaca ekstrim, pengelolaan dana desa, penanganan ikan di danau tondano (penggunaan pukat), Persiapan memperingati Hari Jadi Minahasa 5 november 2020 dan kepastian hukum dari penjual minuman keras seperti cap tikus.

“Marilah kita semua mensukseskan agenda Pilkada serentaknya yang akan dilaksanakan tanggal 9 Desember 2020 agar dapat berlangsung dengan aman dan damai. “ungkap ROR.

Hadir dalam rapat dari unsur Forkopimda, Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK, Dandim 1302 Minahasa Let. Inf Herberth Andi Amino Sinaga SIP, Kajari Minahasa Rahmat Budiman Taufani SH MKn, Ketua Pengadilan ST. Iko Sujatmiko SH MH.

Nampakpula mendampingi Bupati, dalam rapat, Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala, MSi, Assisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. Wenny Talumewo, MSi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Drs. Vicky Kaloh, Kepala Dinas PUPR  Ir. Teddy Lumintang, Direktur PDAM Rendy Rompas, kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Maya Kainde, SH, MAP, Kepala Bagian SDA Bobby Masengi, ST, Kepala Bagian Umum Lona Wattie, SSTP, Camat Tondano Selatan Johnny Tendean, AP. MAP, Camat Tondano Barat Robert Ratulangi, SPd, MM dan Lurah Tounsaru Paulus Boy Manengkey SE.0.  (Marchel/Frayno)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.