Bupati Roring Ikut Rapat MCP Korsupgah dan Penanganan Covid-19 Bersama KPK RI

MITRA – Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring M.Si mengikuti rapat koordinasi Monitoring Center Of Prevention (MCP) Program Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Korupsi (Korsupgah) Komisi  Pemberantasan Korupsi (KPK) dan monev penanganan Covid-19 Melalui Via Zoom meeting Bersama KPK RI Ibu Sari Wardhani, Rabu (30/9-2020)

Dalam rapat diskusi ini, Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Frits R. Muntu, S.Sos memaparkan capaian monitoring center of prevention (MPV) koordinasi dan pencegahan korupsi terintegrasi korsupgah pemerintah Kabupaten Minahasa sampai dengan bulan september 2020. Kabupaten Minahasa mengalami peningkatan persentase capaian indikator pada 8 area intervensi MCP KORSUPGAH dan untuk 3 triwulan akhir 2020. Dalam diskusi ini, dibahaspula pencapaian dan hambatan yang dihadapi oleh OPD terkait.

Apresiasipun diberikan oleh KPK kepada Bupati yang secara khusus mengikuti acara ini dari awal smpai akhir dan melakukan langkah cepat dalam pencapaian MCP Korsupgah.

“Pemerintah kab. Minahasa dan Jajaran berkomitmen untuk terus melakukan langkah dan upaya dalam rangka peningkatan persentase Capaian MCP Korsupgah Untuk Minahasa yang semakin maju dan hebat kedepan” ungkap bupati ROR

Rapat ini diikuti Sekertaris Kabupaten Minahasa Frits R. Muntu, S.Sos, Asisten Administrasi Umum Dr. Vicky Tanor, Spi, MSi, Inspektur Kab. Minahasa Ir. Alva Montong, Kadis Kesehatan dr. Maya Rambitan, Kadis Sosial Drs. John Kapoh, MSi, Ka. Bappelitbangda Philip Siwi, SE, Ka. BPKAD Drs. Hanes D. Wagey, MBA, Ka. BPP Retda Joudy Kapoyos, SH, MAP, Kadis Kominfo Agustifo Tumundo, SE, MSi, Kadis PM PTSP Mekry Sondey, SE, MSi, Kadis PMD Jefry Tangkulung, SH, MAP, Ka. BKPSDM Drs. Moudy L. Pangerapan, MAP, Kabag PBJ, Kabag Organisasi, Kepala RSUD Tondano dan  Tim KPK RI. (Marchel/Frayno)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.