Ketua TP-PKK Minahasa Jadi Narasumber Dalam Acara Sosialisasi

MINAHASA – Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Ch. M. Roring – Lumanauw, SIP menghadiri sekaligus menjadi narasumber dalam acara Sosialisasi Pembuatan Kerajinan dari Limbah untuk Pengembangan Usaha dimasa Pandemi Covid19 Tahun 2020 yang diselenggarakan di Aula Benteng Moraya Tondano. Selasa (08/09-2020)

Pada kesempatan tersebut first Lady Minahasa  Dra. Fenny Ch. M. Roring – Lumanauw, SIP membuka secara resmi kegiatan sosialisasi yang merupakan kerjasama antara TP-PKK Pokja 2 dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Minahasa.

Ny. Dra. Fenny Ch. M. Roring Lumanauw, SIP mengajak seluruh anggota PKK yang hadir untuk tidak mengkucilkan masyarakat yang terpapar covid 19, Beliau menghimbau untuk merangkul dan terus mendoakan mereka yang positive covid 19

“Mari kita sebagai Ibu – Ibu PKK untuk menjadi pelopor untuk tidak mengkucilkan masyarakat yang terpapar covid 19, mari kita tetap memberikan dorongan dan support serta terus mendoakan mereka” ungkap Ny. Roring.

Istri tercinta dari Bupati Minahasa tersebut juga mengajak para anggota PKK untuk menjadi contoh dan teladan dalam mensosialisasikan protokol kesehatan pencegahan Covid 19

“Mari kta sebagai ibu ibu PKK untuk menjadi Contoh dan Teladan dalam mensosialisasikan perotokol kesehata  covid 19 yaitu Memakai masker, selalu mencuci tangan, dan menjaga jarak” ujarnya. (Marchel/Frayno)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.