KRMS Mitra Hutan Kota Terbaik di Sulut Memiliki Lantai Emas

MITRA – Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) memiliki Kebun Raya Megawati Soekarnoputri yang patut dibanggakan. Kebun Raya Megawati Soekarnoputri menjadi objek wisata yang baru di Kabupaten Buah yang bisa menjadi alternatif tujuan untuk mengisi libur.

Satu hal yang spesial dari Kebun Raya Megawati Soekarnoputri yang terletak di Kecamatan Ratatotok, Kabupaten Mitra memiliki lantai emas merupakan ikon yang nanti menjadi ciri khas objek wisata ini.

Kebun Raya Megawati sendiri, pengunjung juga bisa bersantai menikmati suasana dan panorama ruang terbuka hijau yang ada di tengah kota tersebut. Kebun Raya Megawati Soekarnoputri dianggap sebagai salah satu hutan kota terbaik di Sulawesi Utara.

“Kebun Raya Megawati Soekarnoputri inilah satu-satunya akan mewarisi anak dan cucu kita di kemudian hari,”ujar Bupati James Sumendap SH.

Karena kebun raya sendiri merupakan tujuan khusus bagi para wisatawan yang nantinya akan berkunjung di Kabupaten Mitra, dikarenakan Kebun Raya ini memiliki lantai emas yang luar biasa.

“Kebun Raya Megawati Soekarnoputri sendiri, merupakan penelitian dan pengembangan pariwisata. Karena itu kita berkewajiban untuk menjaganya bersama,”ajak Sumendap. (JS/Adve)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.