Letakkan Batu Dasar Pembangunan Gedung Asrama, Abubakar Tekankan Soal Kualitas Bangunan

Sangihe – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi utara (Sulut) H Anwar Abubakar SAg MPd melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Kepulauan Sangihe. Kedatangan mantan Kakanwil Kemenag Sulsel di Sangihe ini dengan agenda peletakan batu dasar pembangunan gedung asrama Madrasah Tsanawiyah Negeri I Tahuna.

Abubakar disela-sela kegiatan menyatakan, terkait dengan pembangunan gedung asrama ini dinilai akan sangat membantu siswa, khususnya dari luar daerah bisa menetap selama mengikuti studi di MTsN.

“Saya mohon topangan doa dari kita semua demi kelancaran pembangunan gedung asrama ini, agar dapt selesai tepat waktu dan bisa segera difungsikan,” jelas Abubakar, Rabu (30/9/2020).

Lanjut ditegaskan dia, terkait dengan proses pekerjaan agar tetap memperhatikan kualitas yang dihasilkan.

“Mohon menjadi perhatian bagi pelaksana pekerjaan terkait kualitas bangunan dan ketepatan waktu penyelesaian. Jangan asrama belum di gunakan sudah ada yang rusak,” tegasnya.

Peletakan batu pertama oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Sulut ini menandai dimulainya Pembangunan Asrama Siswa MTsN 1 Tahuna. Gedung yang akan dibangun di lingkungan MTsN 1 Tahuna ini menelan anggaran kurang lebih Rp 2 Milliar, dengan konstruksi bangunan tiga lantai. Turut hadir mendampingi Kakan Kemenag Sulut pada acara tersebut yaitu Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sangihe Dra Tavip Pakaya serta undangan lainya. (Andika)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.