Pemkab Minahasa Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Ibu Dari Brigjen TNI Donar Rompas

MINAHASA – Bupati Minahasa. Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si menerima jenazah dan mengikuti pemakaman dari almarhumah Prof. Dr. Lily Elizeba Frederika Rompas-Kairupan, ibu dari Brigjen TNI Donar Philip Rompas, Komandan Lantamal VIII dan Dirut PDAM Minahasa, Rendy Rompas di Desa Raranon Kecamatan Langowan Barat. Rabu, (02/9- 2020)

Turut mendampingi Bupati Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Dr. Denny Mangala, MSi dan Camat Langowan Barat Ir. Sisca Maseo.

Bupati dalam sambutannya saat menerima jenazah menyampaikan, apa yang sudah ditinggalkan almarhum tentu menjadi kenangan bagi kita sekalian dan memotivasi generasi penerus bahwa ada seorang ibu yang mendedikasikan diri di bidang pendidikan.

“Apalagi diketahui disertasi almarhum terkait dengan pandemi yang sekarang kita hadapi, jadi tentunya ada manfaat bagi kita di Sulawesi Utara atau di daerah dimana almarhumah berkarya di Sulawesi Selatan,” kata Bupati.

Bupati ROR juga menyampaikan atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Minahasa turut berbelasungkawa dan kiranya keluarga yang tinggalkan diberikan kekuatan dan kemampuan. Ucap Bupati Roring. (Marchel/Frayno)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.