SMAN l Tompaso Bagikan Kuota Belajar Kepada Siswa Pemberian dari Pihak Telkomsel

MINAHASA – Kepedulian dalam situasi pandemi sampai saat ini terus mengalir dari berbagai pihak. Kali ini dari perusahaan Telkomsel yang peduli terhadap perkembangan  dunia pendidikan di masa pendemi dengan pemberian kuota, lebih khusus di sekolah SMA N. l Tomapaso Kabupaten Minahasa.

Kepala sekolah SMAN l  Tompaso Sherly Keintjem. S.Th saat di konfirmasi di ruang kerjanya menjelaskan bahwa, pihak Telkomsel telah membantu adik-adik siswa SMAN l Tompaso dengan memberikan kartu kuota perdana, Senin (07/08-2020)

Sedangkan untuk pengambilan kartu perdana buat adik adik siswa SMAN l Tompaso, kami mengambil di kantor cabang dinas pendidikan Provinsi sulut, Minahasa dan Tomohon yang bertempat di Tondano.

“Terimah kasih atas pemberian bantuan dari pihak Telkomsel berupa kuota perdana kepada siswa-siswa yang berada di sekolah ini” ujarnya

Ditambahkannyapula, untuk Sekolah kami mendapat 200 keping kuota yang kami akan bagikan kepada adik adik yang membutuhkan. dan Kouta ini akan di gunakan untuk belajar online atau daring.

Selain itu juga, kami telah menerapkan apa ada pada permendikbud nomor 19 tahun 2020, yakni pemberian Kouta belajar pada adik adik siswa yang kami ambil pergeseran anggaran dari item dana BOS. dan selama masa pandemi aktivitas belajar online berjalan dengan baik sesuai juknisnya, tutup kepsek Keintjem.

(Farly)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.