Bupati ROR Bersama Ketua TP-PKK Minahasa Hadiri Ibadah Syukur HUT Ke-165 GMIM Immanuel Koya

MINAHASA – Bupati Minahasa DR. Ir. Royke Octavian Roring, MSi bersama Ketua TP-PKK, Ny, Fenny Roring- Lumanauw  menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-165 GMIM “Immanuel” Koya Wilayah Tondano III,  Minggu  (18/10-2020) di Tondano

Turut hadir Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Drs. Jorry J. Gumansing,Kadis Koprasi UKM Moudy Lontaan, S.sos, Kasat POLPP Meidy Rengkuan SH, MAP, Kabag Prokopim Maya Kainde, SH MAP, Camat Tondano Selatan Johny Tendean, AP, MAP, Ketua Wilayah Tondano III yang juga Ketua Jemaat GMIM Immanuel Koya Pdt. Vecky Refly Tutu, S.Th, Lurah Koya Harke R. Mokolensang

Diawali dengan Ibadah syukur HUT “Immanuel” Koya yang dipimpin oleh Pdt. Welly Pondaag, MTh dalam pembacaan Alkitab Rut 4:1-17.

Dalam sambutan Bupati Minahasa menyampaikan Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas tuntunan dan penyertaan TUHAN 165 tahun yang lalu lewat sesepuh-sesepuh jemaat telah Tuhan pakai untuk mendirikan gedung gereja GMIM Immanuel Koya.

Atas nama pemerintah Kabupaten Minahasa Bupati bersama keluarga Roring-Lumanauw dan juga wakil Bupati dalam Keluarga Dondokambey-Lengkong mengucapkan Selamat hari ulang tahun yang ke 165 GMIM “Immanuel” Koya kiranya Tuhan memberkati terus dalam perjalanan kehidupan bersekutu, bersaksi, dan melayani kedepan. Kita yakin bahwa Gereja Tuhan ini akan terus berkembang dan dapat bersinergi dengan Pemerintah sehingga dapat mendatangkan berkat bagi kita semua, ucap Bupati ROR.

ROR juga mengingatkan untuk selalu mengedepankan Protokol Kesehatan Selalu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak ketika melaksanakan kegitan- kegitan peribadatan maupun juga dalam melakasanakan aktifitas sehari-hari, tutup Bupati. (Marchel/Frayno)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.