CS-WL Bakal Jadikan Tomohon Kota Meeting and Confrence

Tomohon – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Carrol -Wenny bertekad menjadikan Tomohon Kota Meeting and Conference. Hal tersebut di sampaikan Wenny Lumentut saat di jumpai wartawan di Tomohon, Selasa (20/10/20).

“Salah satu potensi pariwisata yang belum digarap maksimal di Tomohon adalah Meeting and Confrence,” terang Wenny.

Wenny menambahkan, jika Carrol Wenny dipercaya rakyat, kita akan perjuangkan Tomohon menjadi Kota Meeting and Confrence tidak hanya untuk Sulut tetapi Indonesia Timur. Dan potensi besar ini tentu membutuhkan investasi.

“Tomohon sangat layak jadi Kota Meeting and Confrence dikarenakan alamnya yang indah dan sejuk adalah modal utama,” ujar dia

Lanjut Wenny, jika ini dikembangkan maka geliat ekonomi pariwisata akan semakin menonjol dan akan semakin ini tentu akan menyerap banyak tenaga kerja sekaligus peningkatan ekonomi.

“Saya akan undang sejumlah investor ke Tomohon untuk memanfaatkan peluang ini,” tambah wenny.

Sejauh ini sosok Wenny Lumentut dikenal sebagai pengusaha yang memiliki jaringan dengan sejumlah konglomerat properti nasional. Wenny juga menegaskan, Carrol Wenny akan menjadikan Tomohon Kota Meeting and Confrence sebagai salah satu program prioritas. (Novita)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.