CS-WL Dapat Dukungan Penuh Kaum Milenial Paslaten Raya

TOMOHON – Pasangan Calon (Paslon) Waikota dan Wakil Walikota Tomohon Carrol Senduk  dan Wenny Lumentut (CS-WL) tak henti hentinya mendapat dukungan  dari berbagai lapisan masyarakat.

Hal ini dibuktikan kembali dengan bertambahnya dukungan dari kaum mileniel yang ada di  Paslaten raya, dan di benarkan oleh Angky Katiho selaku ketua militan CS-WL Paslaten, Selasa (13/10/20).

” Benar CS-WL telah mendapat dukungan penuh dari kaum milenial Paslaten, dan sampai hari ini tercatat 103 anak muda sudah bergabung dalam militan CS-WL Paslaten”, terang Katiho.

Saat ditemui, Katiho juga  mengatakan  besarnya animo para milenial dari luar Paslaten yang ingin bergabung dengan militan CSWL Paslaten ini.

” Bagi teman-teman dari luar Paslaten yang ingin bergabung, kami akan lihat dulu apakah sudah terdaftar di komunitas atau relawan lain, dan untuk anggota militan CS-WL Paslaten nanti akan mendapat tugas untuk mengawal suara atau dukungan terhadap CSWL sampai pada hari penceblosan 9 Desember mendatang” papar Katiho.

Dan dalam Kesempatan itu Calon Walikota Carrol Senduk hadir dan meresmikan Sekretariat Militan CS-WL Paslaten

” Kami mengucapkan terima kasih kepada kaum muda kaum milenial yang ada paslaten ini  atas dukungan kalian yang mau bergerak berama tim kami untuk mendukung CSWL”, ucap Carrol. (Novita Pangkey)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.