CS-WL Siap Tuntaskan Kebutuhan Air Bersih  Masyarakat Kota Tomohon

TOMOHON – Dalam menghadapi pilwako di bulan desember nanti, Carrol  Senduk Dan Wenny Lumentut sebagai calon  Walikota dan Wakil Walikota  usungan Partai berlambang kepala banteng moncong putih  ( PDIP) dan partai Gerinda ini tentunya telah memiliki visi yang besar untuk membangun Kota Tomohon, Rabu (14/10/20).

Pasangan CS-WL telah menyediakan visi berupa program – program unggulan untuk Kota Tomohon kedepannya. Dan salah satu program unggulan yakni penyediaan akses air bersih.

CS-WL mengangkat program air bersih bagi masyarakat sebagai salah satu prongram unggulan disebabkan masalah air bersih di Kota Tomohon sudah sangat meresahkan masyarakat, dimana kebutuhan masyarakat akan air bersih belum terpenuhi dengan baik.

Seperti diketahui, masalah air bersih di Kota Tomohon bukan lagi masalah yang baru, untuk itu CSWL akan berusaha semampunya akan memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat.

” Bila Tuhan berkenan dan mempercayakan kami terpilih untuk memimpin Kota Tomohon, maka kami akan berusaha semampu kami untuk memenuhi kebutuhan air bersih seluruh masyarakat Kota Tomohon dengam mencari pusat-pusat mata air yang ada di sekitar Kota Tomohon”, ucap Wenny.

Wenny juga menambahkan bahwa kebutuhan air bersih merupakan bagian terpenting dalam kehidupan manusia, tutupnya. (Novita Pangkey)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.