CSWL Himbau Kaum Milenial Turut aktif Dalam Pelaksanaan Pilkada 2020

TOMOHON – Pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan secara serentak tidak akan lama lagi, untuk itu pasangan calon Carol-Wenny melihat akan hadirnya para kaum milenial yang baru pertama kali akan menggunakan hak pilihnya agar digunakan sebaik baiknya.

Seperti diketahui, Kaum milenial merupakan kaum potensial untuk belajar memahami Demokrasi. Hal ini disebabkan kaum milenial merupakan pemilih pertama dan kesempatan  terbaik untuk memulai pengalaman baru dalam memberikan hak politik berdemokrasi melalui Pilkada Kota Tomohon.

Untuk itu CSWL menghimbau kepada semua kaum milenial agar tidak menyia-nyiakan hak pilihnya.

” Jangan sia-siakan kesempatan untuk turut aktif dan datang ke TPS guna menyalurkan hak pilih anda”, imbau CSWL.

Dikatakan pula, kaum milenial saat ini adalah kaum cerdas, dan logis sehingga mampu melihat dan memahami calon yang layak dan tepat untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tomohon.

Para kaum milenial harus jeli  dalam memilah mana calon yang berpengalaman, matang berorganisasi, matang berpolitik dan matang bermasyarakat, karena seorang pemimpin yang bermasyarakat yang layak dipilih untuk menjadi pemimpin.

Untuk itu, CSWL telah memiliki program -program yang akan mengakomodir kebutuhan para milenial, baik kebutuhan dunia digitalisasi, sarana kreasi maupun olahraga.

” Kami yakin bahwa kaum milenial akan memiliki program yang jelas dan aksi sinergitas yang jelas pula”, Tegas Carol Wenny. (Novita Pangkey)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.