Dinilai Tidak Pantas CS-WL Tegaskan Pala dan THL Layak Dapat UMP

TOMOHON – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Carrol Senduk dan Wenny Lumentut berkomitmen untuk meningkatkan tunjangan bagi Pala dan Tenaga Harian Lepas (THL) Kota Tomohon hingga mencapai Upah Minimum Provinsi (UMP).

Menurut Carrol dan Wenny, Pala atau kepala lingkungan sebagai ujung tombak pemerintahan harus mendapat kesejahteraan yang pantas, Pala dan THL pantas dapat UMP tegas Carrol Senduk di dampingi Wenny Lumentut kepada sejumlah wartawan di Tomohon, Kamis (15/10/20).

” Kalau menurut saya, tunjangan satu juta rupiah tiap bulan untuk pala itu tidak pantas, Pala pantas dapat UMP dan THL di Kota Tomohon juga pantas mendapat tambahan pendapatan dengan standart UMP” ujar Wenny.

Menurut CS-WL, peningkatan kesejahteraan penyelenggara pemerintahan di tingkat kelurahan sangatlah penting, sebab kesejahteraan akan menentukan kualitas dan kreativitas kinerja”, tegas Carrol.

” Saya sudah sering sampaikan bahwa pala dan THL harus dapat tunjangan sesuai UMP dan Kami sudah bertekad untuk penyelenggara pemerintahan kelurahan sampai Pala mencapai tingkat kesejahteraan yang pantas, tukas Wenny. (Novita Pangkey)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.