Funsionaris DPD PG Sulut  Banting Stir Susul SAS Dukung ODSK – CSWL

TOMOHON – Derasnya arus dukungan terhadap paslon Carrol – Wenny seperti air yang mengalir setelah mendekati pesta demokrasi pilkada 9 Desember 2020.

Hal ini di buktikan dengan bergabungnya Fungaionaris Partai Golkar Sulut dalam hal ini Wasek DPD PG Arther Wuwung STh yang datang memberikan dukungan resmi terhadap pasangan calon nomor urut 2 ini.

Terlihat saat fungsionaris Golkar Sulut ini sedang  bersama Syerly Sompotan yang hadir dalam tatap muka  milenial di kelurahan Matani dan bersama Wenny Lumentut di Kelurahan Tumatangtang satu.

Di saat itu Wuwung mengatakan, dukungan ini murni diberikan kepada Caerol Wenny  sebagai alasan tepat, melihat dalam penerapan visi misi kedua paslon ini untuk kemajuan dan perubahan di Kota Tomohon. Selain itu dukungan ini tidak hanya terhadap Carrol – Wenny  tapi untuk calon Gubernur ODSK.

” ODSK harus menang dan tetap melanjutkan kepemimpinan roda pemerintahan di Sulut  demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah ini”, terang Arther. (Novita Pangkey)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.