HUT Ke-61 Bupati ROR Bersama Keluarga Rayakan Dengan Kesederhanaan dan Berbagi Kasih

MINAHASA – Mensyukuri berkat Tuhan atas ketambahan usia yang membilang ke-61 tahun Bupati Royke Octavian Roring, melaukan Ibadah Syukur Hari Ulang Tahunnya (HUT) di Pantai Mahembang Bukit Tinggi. Sabtu, (10/10-2020)

Acara syukuran diawali dengan Pelayanan Doa oleh Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Moria Sasaran di rumah dinas Bupati

Mensyukuri hari ulang tahun Bupati ROR bersama istri dan keluarga berbagi kasih dengan panti asuhan dan panti jompo Remboken kemudian dilanjutkan dengan Ibadah syukur di Pantai Mahembang Bukit tinggi yang dipimpin oleh Khadim Ketua BPMS Pdt. Dr Hein Arina dan Ibadah syukur ini juga dilaksanakan secara sederhana dengan tetap menggunakan protokol kesehatan covid 19.

Dalam Ibadah Bupati ROR didampingi Ketua TP-PKK Kab Minahasa Dra Fenny Ch M Roring Lumanauw SIP dan ibunda tersayang  Sofitje Waani memasang lilin Ulang Tahun dan memberikan kesaksian betapa besar Tuhan memberkati keluarga Roring Lumanauw sampai bisa menapaki usia 61 tahun.

Sambutan Pemerintah Kab. Minahasa yang disampaikan oleh Wakil Bupati Minahasa  Robby Dondokambey, SSi menyampaikan bahwa beliau telah mengenal Bupati ROR selama 40 tahun sejak masa sekolah dan menurut beliau pak ROR telah Paripurna dalam segala aspek mulai dari pelayanan, pendidikan sampai birokrasi.

“Untuk itu atas nama Pribadi dan Keluarga Dondokambey Lengkong serta pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Minahasa mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-61 kepada Bupati Minahasa. Tuhan Yesus senantiasa memberkati pelayanan dan pekerjaan “ungkap RD

Dalam kesempatan ini juga Bupati bersama Keluarga menyerahkan bantuan kepada warga sekitar di 5 Desa

Turut Hadir dalam ibadah tersebut Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Martina W. Dondokambey Lengkong, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu S.Sos, Ketua DWP Minahasa Yulianti Komalig, Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang, SIK, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Gatot, Dandim 1302 Letnan Infantri Herberth Andi Sinaga bersama istri, Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST Iko Sudjatmiko SH MH, Kajari Minahasa Rakhmat Budiman Taufani, SH, MKn, Jajaran Pemerintah Kab. Minahasa, Anggota DPRD Kab. Minahasa, FKUB Minahasa, beserta tamu dan undangan. Setelah ibadah selesai nampak hadir Bapak Hangky Gerungan. (Marchel/Frayno)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.