Insentif Lansia dan THL Jadi Prioritas CS-WL

Tomohon – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walokota Carrol Senduk – Wenny Lumentut yang diusung PDI Perjuangan dan partai Gerinda ini telah berkomitmen untuk menjadi pemimpin yang melayani warga Kota Tomohon.

Keinginan kedua paslon ini telah menyediakan sederetan program untuk mensejahterakan seluruh rakyat Tomohon, terutama para lansia dan warga yang kurang mampu.

“Lansia kita akan bantu Rp. 500.000 per bulan, juga kita akan upayakan pelunasan BPJS untuk warga kurang mampu setiap bulan,” ujar Carrol dan Wenny kepada sejumlah wartawan di Tomohon, Selasa (20/10/20).

Wenny menambahkan, selain itu dana duka setiap peristiwa akan disalurkan langsung sebesar Rp. 5 juta setiap peristiwa.

“Pala dan THL akan mendapat UMP Rp 3,3 juta per bulan,” tandas Wenny.

Sedangkan para pemuka agama di semua agama juga akan di bantu CSWL setiap bulannya.

“Pokoknya, warga kurang mampu tinggal bekerja dan mengabdi di Kota Tomohon seperti petugas kebersihan, pedagang, petani, tukang ojek akan kita bantu,” tegas Wenny.

Senada dengan Wenny, Carrol juga mengatakan, komitmen itu ditunjukkan dengan beragam program bagi rakyat kelas menengah kebawah.

“Petugas kebersihan akan diberikan Rp 4 juta per bulan, THL dan Pala Rp 3,3 juta per bulan,” kata Carrol.

Sedangkan untuk menunjang pendidikan generasi muda peserta didik berpotensi akan disalurkan beasiswa.

“Sedangkan belum jadi Walikota dan Wakil Walikota kami sudah membantu memberikan bea siswa. Kalu so jadi, pasti lebe banya,” ucap Wenny.

Dan khusus petani, pedagang dan kelompok usaha kecil, Carrol Wenny sudah punya rencana matang untuk memberikan bantuan modal usaha, dan iru semua akan digerakkan melalui program Pengembangan Ekonomi Kerakyatan Berkelanjutan. (Novita)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.