Ketua TP-PKK Terima TP-PKK Gorontalo Studi Banding di Minahasa

MINAHASA – Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Ch. M. Roring – Lumanauw, SIP  menerima kunjungan kerja dari TP – PKK Kabupaten Gorontalo Utara yang dipimpin oleh Ketua Dr. Dra . Renny Yasin Hiola, M.Kes pada Senin, (19/10-2020) di Aula Benteng Moraya Tondano.

Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi  atas kunjungan TP-PKK Gorontalo Utara walaupun dalam situasi pandemi Covid-19 kita bisa bertemu, bersilaturahmi, serta bisa berbagi pengalaman dalam memajukan daerah masing-masing, ujar ketua TP-PKK Minahasa.

Ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo Utara menyampaikan maksud kunjungan kerja dan studi banding dengan TP-PKK Minahasa ini, dalam rangka bertukar pikiran dan menimbah ilmu untuk dipraktekan di Gorontalo Utara, karena TP-PKK Minahasa berprestasi di bidang Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga tingkat Provinsi Sulawesi Utara dan tingkat Nasional, ucapnya.

Rencananya kami akan mengunjungi beberapa lokasi untuk melihat pelaksanaan kegiatan UP2K (Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga) yaitu kerajinan keramik di Desa Pulutan Kecamatan Remboken dan HATI-Nya PKK di Desa Pinabetengan Kecamatan Tompaso Barat.

Beliau juga pada kesempatan tersebut berterimakasih kepada TP-PKK Minahasa karena telah menerima dengan baik kunjungan kerja dari TP-PKK Gorontalo Utara, tutupnya. (Marchel/Frayno)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.