Polsek Gemeh Sediakan Wifi Gratis Bhabinkamtibmas Oskar Dalita Awasi Pembelajaran Siswa

TALAUD – Markas besar Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Kepulauan Talaud melalui Polsek Gemeh, sangat peduli dengan dunia Pendidikan bagi siswa siswi untuk melakukan pembelajaran secara online dengan menyediakan Wifi secara gratis.

Hal ini dilakukan Polsek Gemeh dengan  menyediakan fasilitas Perpustakaan Online gratis lewat jaringan WIFI kepada siswa-siswi SMP N.2 Essang dan SMK N.4 Talaud, bertempat di Polsek Gemeh, Senin (12/10-2020)

Menurut Bhabinkamtibmas Oscar Dalita, ini bertujuan untuk membantu serta mempermuda kepada anak-anak didik dalam mengerjakan tugas yang di berikan oleh guru tanpa pergi ke perpustakan buku, serta menunjang pengetahuan dari pada siswa-siswi di era digital, ujarnya.

Meski demikian dalam giat tersebut tetap diawasi dan juga memberikan himbauan kepada siswa-siswi SMP N.2 Essang dan SMK N.4 Talaud agar tetap patuh dan taat pada protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran penularan covid 19 agar tidak terjadi klaster baru.

Untuk mengantisipasi hal tersebut kita menerapkan dengan 3M  di antara lain, memakai masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak. kegiatan ini dilaksananakan di mako polsek Gemeh Kecamatan Gemeh yang berjalan dengan aman dan terkendali, pungkas Bhabinkamtibmas Desa Taturan, Gemeh Wantane, Gemeh Raanmata dan Desa Gemeh  Oscar Dalita.  (Ahridan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.