Temui Lansia, CSWL: Mari Ciptakan Suasana Aman dan Damai Dalam Pilkada

Tomohon – Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Carol Senduk Wenny Lumentut menemui para lansia Paslaten saat menghadiri undangan syukuran hari ulang tahun salah satu anggota keluarga pendukung CSWL di Kelurahan Paslaten dua Tomohon, Selasa (27/10/20).

Dalam kesempatan itu CSWL memberikan penguatan dan mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk menjaga suasana yang kondusif pada tahapan kampanye hingga hari H.

Acara syukuran ini dihadiri para lansia dan masyarakat umum. Kesempatan ini merupakan momen yang tepat untuk menyampaikan hal-hal positif terkait kebersamaan sepuluh masyarakat menjaga dan menciptakan suasana yang aman dan damai di Pilkada 2020 mendatang.

“Mari kita semua masyarakat kota Tomohon untuk bersama-sama menjaga suasana aman dan damai, apalagi Tomohon dikenal dengan predikar Kota sejuk, kota religius dan kota wisata,” Ucap Wenny.

Lanjut Wenny, bila kondusif tidak aman dan damai, maka akan berdampak pada investasi .

“Jika tidak aman, maka para investor juga tidak akan datang, roda ekonomi tidak akan berputar dan merugikan masyarakat,” tegas Wenny.

Maka, kondisi aman dan damai harus di jaga, apalagi dalam masa pilkada. Dengan suasana aman maka masyarakat telah membantu tugas keamanan.

Di kesempatan itu pula, CSWL mengatakan soal pilihan calon, masyarakat tidak perlu diintimidasi oleh siapa pun.

“Apapun keputusan masyarakat, itu adalah hak yang bersangkutan,” pungkas Wenny. (Novita)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.