Golkar Minahasa Optimis Menangkan CEP-SSL di Pilkada Sulut

Minahasa,- Pemilihan kepala daerah Provinsi Sulawesi Utara sudah tak lama lagi. Masing-masing calon bekerja keras dalam upaya meraih perolehan kemenangan suara.
Dari pantauan media ini, nampak ramai di tengah masyarakat terpajangnya panji atau baliho setiap calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara.

Persaingan dalam meraih simpati masyarakat kian marak lewat berbagai aktivitas dari masing masing kubu.

Partai Golongan Karya Kabupaten Minahasa, yang di nahkodai oleh Adrie Kamasi SH MH. di sela-sela aktivitasnya di tengah masyarakat Minahasa, dalam mensosialisasikan dan upaya memenangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, usungan partai Golkar, Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar dengan jargon “CEP-SSL”, dengan nomor urut SATU, menjelaskan pada media ini saat mampir di rumah kopi Sarina Kawangkoan (kamis 23/11/2020) bahwa, patut di apresiasi atas pendukung CEP – SSL yang ada di kabupaten Minahasa.

Menurutnya dukungan tersebut bukan hanya kalangan partai Golkar yang nampak, tetapi dari berbagai lapisan masyarakat. “Sudah tentu semua ini tercipta atas kerja sama yang baik dari kader kader partai Golkar yang tersebar di setiap kecamatan di Minahasa,” Jelas Kamasi.

Lebih lanjut ketua Golkar Minahasa, yang terpilih secara aklamasi pada tanggal 31 Oktober 2020 di Hotel Mercure ini menjelaskan, bahwa dalam memenangkan calon partai Golkar untuk calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara tahun 2020 ini, dirinya selaku ketua Partai Golkar Minahasa, senantiasa melakukan pertemuan dengan para kader partai yang ada di setiap kecamatan di Minahasa, namun kami tetap memperhatikan prokes di masa pandemi saat ini.

Jelasnya lagi dalam tatap muka kader Golkar di Minahasa, saya selaku ketua merasa sangat puas, dan bangga atas keutuhan dan solidnya pengurus partai yang ada di setiap kecamatan, yang dapat membangun hubungan dengan masyarakat, sehingga sudah tentu hal itu akan memberikan dampak yang positif bagi Partai Golkar di Minahasa, terlebih dalam momentum pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2020 ini yang tepatnya pada tanggal 9-12-2020.
Saya yakin, bahwa para kader Partai Golkar yang ada di setiap kecamatan, akan terus menjaga integritas Partai Golkar di tengah masyarakat, agar tetap tampil simpati dan bersahaja serta bersahabat.

“Jika demikian, dalam momentum pilgub kali ini, saya dapat beroptimis, bahwa; kami dapat memenangkan pasangan calon Gubernur kami, yakni nomor urut 1, CEP-SSL, dengan perolehan suara di Minahasa 40 persen. 40 persen adalah hal yang masuk akal jika di peroleh,” tutur Kamasi pada media ini.

Lebih lanjut lagi di jelaskannya saat ini tim pemengan pilgub dari partai Golkar Minahasa, telah mempersiapkan diri secara matang, setiap tahapan jalannya penyelenggaraan pilggup , hingga pada tanggal 9 desember tersebut, termasuk di setiap tps, dengan menghadirkan saksi dengan memperhatikan protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19.
(Farly Bujung)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.