Pakaya: Pusat Akui Toleransi Antar Agama di Kabupaten Sangihe

Sangihe – Kepala kantor Kementrian agama Kabupaten Kepulauan Sangihe Drs. Tavip S Pakaya  ikut mendampingi Kakanwin Kemenag H. Anwar Abubakar, S.Ag, M.Pd dan Kepala Pusat kerukunan umat beragama Kementrian Agama Dr. H. Nafasri, M.Pd dalam agenda kunjungan Kerja ke Kabupaten Kepulauan Sangihe Rabu (18/11/2020).

Tatap Muka Kepala Pusat Kerukunan Umat Beragama Kementerian Agama dengan Pemerintah Daerah dan Tokoh Agama berlangsung di Papanuhung Santiago Tahuna, yang di hadiri langsung oleh bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME. Pertemuan yang mengangkat tema merawat kerukunan dalam rangka Pilkada 9 Desember.

Kakan Kemenag Drs Tavip Pakaya ketika dimintai tanggapan terkait dengan Kunjungan Kerja Kepala Pusat Kerukunan Umat Beragama Kementerian Agama di Sangihe, mengatakan sangat berterimakasih atas kunjungan yang dilakukan dimana boleh melihat secara langsung kemajemukan toleransi antar umat beragama yang ada di Kabupaten Kepulauan Sangihe yang sudah terjaga sejak dahulukala.

“Kita patut berbangga karena toleransi kerukunan umat beragama di Sangihe bisa menjadi contoh bahkan di akuo oleh pemerintah pusat,” ungkap Pakaya. (Andika)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.