Kajati Sulut Terima Penghargaan Terbaik II Kategori Pagu DIPA Sedang

Manado,- Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut Andi Muh Iqbal Arief, SH.MH menerima Penghargaan Terbaik ke II Kategori Pagu DIPA sedang Rp 10 miliar – 50 miliar indikator kinerja pelaksanaan anggaran (IKPA) Satker Kementerian lembaga lingkup Provinsi Sulawesi Utara dalam Penghargaan Kategori Pagu Dipa Sedang, Selasa, (01/12/2020).

 

Penghargaan ini di serahkan langsung oleh Pjs. Gubernur Sulut Dr. Drs. Agus Fatoni, M.Si di dampingi Kepala DJPB Muhdi, S.E, S.ip, MIS, Ph.D. dimana dalam kesempatan tersebut juga Kajati Sulut menerima Penyerahan Daftar Isian Pelaksana Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi Transfer Ke Daerah dan Desa (TKDD) Tahun anggaran 2021 di Provinsi Sulawesi Utara.

 

Seperti dikonfirmasi melalui Penkum Kejati Sulut, kegiatan ini di hadiri oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol. Rudi Darmoko, Kasdam XIII /Merdeka Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince M. Putong, SH., Danlanudsri Kol Pnb. Abram Tumanduk, S.Sos, Kepala BPKP Sulut Setya Nugraha, Kepala DJPB Sulut Muhdi, S.E, S.ip, MIS, Ph.D serta para Bupati/Walikota se Sulut. Kegiatan ini dilaksanakan di Fourpoints by Sheraton Manado dengan menerapkan Protokol Pencegahan Covid-19. (*/Farly Bujung)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.