Pakaya: Peran DWP Sangat Penting

Sangihe – Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Sangihe, Kepala Kantor Kemenag Sangihe Drs Tavip Pakaya sebagai pembina Dharma Wanita Persatuan (DWP), melaksanakan pembinaan Darmawanita Persatuan, Senin(14/12/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya Ketua DWP Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Sangihe Satira Pakaya-Manoppo, beserta pengurus.

Dalam arahannya Pakaya menyampaikan, beberapa hal penting bagi pengurus dan anggota DWP yang hadir diantaranya agar sebagai istri Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan kementrian agama agar dapat mendukung kinerja suami, sehingga dalam melaksanakan tugas suami dapat bekerja dengan maksimal.

“Peran istri sangat penting dalam mendukung kinerja suami, tentunya dengan memberikan kepercayaan kepada suami untuk dapat menjalankan tugas dengan maksimal,”ungkap Pakaya.

Setelah dibuka oleh Kakan Kemenag kegiatan dilanjutkan dengan pembahasan program kerja DWP Kemenag Kabupaten Sangihe dipandu oleh Ketua DWP Ny Satira Pakaya-Manoppo, dalam susana yang penuh kekeluargaan. (Andika)

Rate this article!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.