BRI Unit Tareran Layani Penerima UMKM Dengan Prosedur  Prokes. 

MINSEL – Prioritas dalam perhatian kesehatan di masa pandemi covid 19, sampai saat ini menjadi salah satu tahapan dalam sistem pelayanan. Unit BRI Tareran senantiasa memperhatikan akan protap kesehatan yang di anjurkan pemerintah.

Di tengah ramainya pengunjung penerima bantuan Presiden, bantuanUMKM, Kepala Unit BRI Tareran, Steven Assa. SE, senantiasa memperhatikan protap kesehatan, baik para pegawai dan pengunjung.  Untuk tidak terjadi penumpukan pengunjung, unit BRI Tareran melakukan penjadwalan calon penerima UMKM, sehari dapat terlayani 50 sampai 70 penerima, meskipun menurutnya sudah terjadi over time, namun itulah tanggung jawab kita sebagai petugas perbankan yang di percayakan dalam penyaluran bantuan tersebut.

Lebih lanjut Assa menjelaskan bahwa dalam penyaluran bantuan di unit BRI Tareran,  para petugas siap membantu bagi penerima yang lengkap datanya dan sudah terdaftar sebagai penerima. Kalaupun masih ada kekeliruan data penerima, seperti nama yang tidak sesuai dengan nomor induk kependudukan, kami anjurkan agar tetap bersabar, karena kami akan mendata nama yang tidak sesuai untuk di adakan penyesuaian di kantor cabang Tondano.

Lebih lanjut, Assa menyarankan juga, agar calon penerima bantuan UMKM, untuk datang sendiri tampa melalui perantara. Hal ini demi menghindari terjadinya modus modus pencaloan.

(Farly Bujung )

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.