Tiang Listrik Tegangan Tinggi Sudah Kropos Mengancam Keslamatan Warga Pihak PLN Diminta Adakan Pergantian

MINAHASA – Tiang penghentar listrik tegangan tinggi di pusat kota Kawangkoan bisa mengancam keslamatan warga yang berada disekitarnya, mengingangat tiang tersebut sudah keropos dan sewaktu waktu bisa saja patah atau roboh, hal inipun menjadi harapan warga untuk meminta pihak PLN dapat memperhatikan dan dilakukan pergantian tiang tersebut.

Pemandangan inipun menjadi perhatian oleh Tokoh masyarakat Kawangkoan Drs. Eddy Ruata untuk menanggapi akan hal tersebut, dikatakannya bahwa keberadaan tiang listrik arus tinggi sangat membahayakan masyarakat jika di biarkan dalam keadaan kropos dan sudah berlobang.

“Jangan nanti sudah menelan korban, lalu di sikapi atau di perbaiki.  Lebih baik harus dilakukan pencegahan sebelum terjadi hal yang membahayakan keselamatan manusia” Tutur Ruatu Mantan camat Kawangkoan.

Hal senada juga di tanggapi oleh Denny Laloan. Menurutnya keberadaan tiang listrik yang kropos, tepat di depan tugu Kawangkoan sudah sejak lama, dan sampai saat ini belum pernah ada petugas PLN yang melakukan perbaikan apalagi tiang tersebut tepat di depan pintu gerbang toko dan ada di pusat kota, tambahnya.

Kepala unit layanan pelanggan PLN Kawangkoan , Jacky saat di konfirmasi via ponselnya dan chat WA, sampai berita ini di turunkan tidak menanggapi.

(Farly Bujung)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.