Dapat Apresiasi Bupati “JS” Terima Penghargaan Dari BPJS Ketenagakerjaan

MITRA – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap.SH mendapat penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan, yang dinilai sukses dalam penyelenggaraan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan, Kamis (4/11-21).

Penghargaan diterima oleh Bupati James Sumendap diwakili Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Fery Uway yang diserahkan oleh Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Anggoro Eko Cahyo di Manado, Kamis (4/11/2021).

Adapun kegiatan ini dirangkaikan dengan Launching Kepesertaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi 180.000 pekerja di Provinsi Sulawesi Utara.

Sementara penghargaan ini merupakan apresiasi atas inisiatif dan dukungan Bupati yang telah menyelenggarakan Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi pekerja non ASN di Mitra.

Lanjut dikatakannya, penyelenggaraan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan merupakan bukti bahwa Pemkab Mitra di bawah pimpinan Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Jesaja Legi, benar-benar hadir di tengah masyarakat.

Pihaknya juga mengapresiasi pihak BPJS Ketenagakerjaan yang sudah memberikan kontribusi positif bagi Pemerintah di Mitra.

“Penghargaan ini menjadi bukti komitmen bupati dan wakil bupati yang sangat memperhatikan masyarakatnya, khusus dalam memberikan perlindungan kepada pekerja dan keluarganya,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, Wakil Ketua TP PKK Sulut, dr Kartika Devi Kandouw-Tanos, Ketua DPRD Sulut, dr Fransiscus Silangen, Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara, serta Wali Kota/Wakil Wali Kota dan Bupati/Wakil Bupati se-Sulawesi Utara. (J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.