Bupati “FDW” Pimpin Rapat Perdana Forkopimda Minsel 2022

MINSEL –  Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan rapat bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) yang bertempat di ruang rapat Pemkab Minsel, Rabu (5/01-22).

Rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Minahasa Selatan, di pimpin langsung oleh Bupati Franky D. Wongkar,SH dengan dihadiri oleh seluruh unsur Forkopimda Minsel.
Adapun rapat perdana di tahun 2022 ini guna membahas berbagai bentuk kerja sama dalam kaitan mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk mewujudkan ketentraman dan ketertiban masyarakat serta stabilitas daerah bagi kelancaran pembangunan daerah, mengkoordinasikan dan mengkomunikasikan penyelenggaraan pemerintahan daerah juga stabilitas daerah.
Dalam rapat Forkopimda dihadiri Kapolres Minsel AKBP. C. Bambang Harleyanto, SIK, Ketua DPRD Minsel diwakili Stefanus D.N. Lumowa,SE, Dandim Minahasa/1302 diwakili Kasdim (kepala staf distrik militer/kodim) May. Inf. Vino Satria Onibala, Kajari Minsel Budi Hartono, SH., M.Hum, Ketua Pengadilan Negeri Amurang Royke Harold Inkiriwang, SH, Sekretaris Daerah Minsel Denny P. Kaawoan, SE, M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minsel Drs. Benny V. J. Lumingkewas dan Kaban Kesbangpol Minsel Samuel Slat,ST.  (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.