Pemkot Manado Ibadah Awal Tahun Baru 2022

Manado – Pemerintah Kota Manado melaksanakan Ibadah perdana Tahun 2022, dihadiri oleh seluruh jajaran Pemerintahan Kota Manado, Ibadah dipimpin Ibu Pdt. Julien Saisab Roti, S.Th (Ketua BPMJ Imanuel Wanea). Kamis, (20/01/22)

Kesehatan dan berkat di tahun 2022 menjadi hal yang harus patut disyukur. Untuk itu sebagai pelayan publik / pelayan masyarakat kita harus Berdoa dan Bekerja, jangan hanya berdoa tapi tidak bekerja atau sebaliknya hanya bekerja tapi tidak berdoa. Ora Et Labora harus jadi motivasi bagi kita semua, agar pekerjaan kita menjadi berkat bagi orang lain, ujar Khadim Pdt Julien dalam isi renungan.

Wakil Wali Kota Manado dr.Richard Sualang mewakili Pemerintah Kota Manado menyampaikan, kita telah diberikan kesempatan oleh Tuhan untuk berada di tahun 2022, tentunya kita semua, Pemerintahan Kota Manado patut kita syukuri Karna di tahun 2022 ini adalah tahun berkat bagi kita semua, ujar Wawali Kota Manado.

Dan tentu apa yang kita semua harapkan adalah kerja dan kinerja kita semua sebagai Pelayan publik, pelayan masyarakat dan semakin meningkat, Sehingga apa yang kita semua kerjakan menjadi berkat kota Manado dan menjadi berkat bagi kita semua, pribadi keluarga, anak, istri dan cucu.

Ini menjadi satu motifasi kita semua untuk melayani masyarakat, ketika kita melayani dengan sungguh sungguh tidak mungkin Tuhan tidak melihat dengan apa yang kita perbuat dan kita laksanakan. Selamat Tahun Baru dan meyakini tahun 2022 adalah menjadi tahun berkat untuk kita semua, tutup Wawali Kota Manado Richard Sualang.

Hadir dalam ibadah, Ketua TP PKK Kota Manado Ny Irene Angouw-Pinontoan, Sekretaris TP PKK Ny.dr Merry Sualang-Mawardi, Sekretaris Kota Manado Micler S Lakat, S.H, M.H, Ketua BKSUA, FKUB, Jajaran Pemerintah Kota Manado dan para staf khusus.

Diakhir ibadah, diserahkan juga hadiah untuk para pemenang lomba Lampu Hias se-Kota Manado kerjasama PLN dan Pemerintah Kota Manado. (YJ)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.