Pimpin Apel Perdana Walikota Andrei Angouw Serahkan Motor Sampah dan SJK dari BPJS

Manado – Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Wakil Walikota Manado Richard Sualang memimpin Apel Perdana Awal tahun 2022 di Lapangan Sparta Tikala Manado, Senin (03/01-22)

Dalam sambutannya Walikota Angouw, memberikan arahan-arahan dan menyampaikan motivasi kerja agar dalam pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Manado dapat berjalan lebih baik dari sebelumnya.

“Pelayanan publik lewat tupoksi masing-masing harus ditingkatkan supaya masyarakat terlayani dengan baik. Tunjukkan prestasi kerja lewat pelayanan prima kepada masyarakat yang saudara-saudara layani,” kata Walikota

Pada apel ini juga dilaksanakan penyerahan motor sampah secara simbolis untuk dipergunakan di seluruh Kecamatan yang ada di Kota Manado. Juga diserahkan Santunan Jaminan Kematian (SJK) dari BPJS Ketenagakerjaan untuk pekerja rentan di Pemerintah Kota Manado.

Hadir dalam Apel Perdana ini Sekretaris Pemerintah Kota Manado Micler C.S. Lakat, staf ahli Walikota, inspektur kota, para asisten, kepala SKPD, para camat dan lurah-lurah serta jajaran ASN Pemerintah Kota Manado.  (YJ/Adve)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.