Sekda “Lalandos” Pimpin Rapat Diskominfo SP Bersama Wartawan Biro Mitra

Mitra – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), melalui Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo SP), gelar rapat perdana di tahun 2022  bersama Wartawan Biro Mitra, yang bertempat di Ruangan Sekertaris Daerah, Selasa (18/01-22).

Rapat dihadiri oleh seluruh Wartawan mulai dari Media Online, Media Cetak dan TV  yang bertugas di Kabupaten Minahasa Tenggara, dengan membahas petunjuk teknis untuk meningkatkan kerjasama layanan hubungan Media bersama Diskominfo-SP Kabupaten Mitra tahun anggaran 2022.
Dalam rapat tersebut dipimpin oleh Sekertaris Daerah David Lalandos bersama Kepala Dinas Diskominfo-SP Vecky Monigir dan Sekertaris Dinas Linda Tololiu, untuk menyampaikan beberapa hal dan ketentuan terkait aturan dan kerja sama yang berlaku di Diskominfo-SP.
Adapun petunjuk teknis yang disampaikan oleh Sekda Lanlandos, yang telah di edarkan oleh Dinas Kominfo- SP kepada seluruh Wartawan Mitra kemudian dibahas bersama sebagai berikut :
Sekda Lalandos berharap dengan dibahasnya bersama petunjuk teknis yang sudah ada, dan telah disetujui bersama, diharapkan agar masing masing Media dapat menyiapkan atau melengkapi apa apa saja  yang dibutuhkan untuk dimasukan ke Diskominfo-SP, agar kerjasama kita semua dengan Pemerintah Kabupaten Mitra dapat terjalin dengan baik. ujar Sekda Lalandos yang dikenal dekat dengan para Wartawan.
Dalam rapat tersebut,  juga turut dihadiri Asisten lll Elly Sangian bersama dengan pegawai dan staf Dinas Komunikasi Informatika, Statistik dan Persandian.  (J.S)
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.