Pimpin Apel Bulanan Walikota “Angouw” Serahkan Dana Kematian Bagi Penerima

Manado – Walikota Manado Andrei Angouw memimpin apel perdana bulanan di Bulan Februari 2022, bertempat di Aula Serbaguna Kantor Walikota, Rabu (02/02-22)

Apel perdana ini merupakan apel rutin yang dilaksanakan Pemerintah Kota Manado disetiap awal Bulan berjalan dan diikuti oleh unsur pejabat, ASN dan THL dilingkungan Pemerintah Kota Manado.

Walikota dalam arahannya menyampaikan, bahwa program kerja utama adalah dalam rangka membenahi kota Manado dan juga membenahi organisasi dan birokrasi pemerintahan.

Setiap Perjabat dan ASN harus jadi ahli bagi diri sendiri dengan memahami tupoksi masing-masing. “ASN berprestasi diberikan reward atau penghargaan oleh pemerintah,” kata Walikota.

Walikota juga menyampaikan soal jam kerja yang baru baik untuk senin sampai kamis dan untuk hari jumat agar dipatuhi oleh setiap ASN.

Diakhir sambutan Walikota berhatap agar semua jajaran birokrasi dan ASN Pemerintah Kota sudah mengikuti vaksin hingga dua kali dan selanjutnya ke vaksin booster sesuai masa tenggang yang ditentukan setelah sebelumnya dua kali divaksin.

Menurut Walikota, semua ini dimaksudkan agar dalam melaksanakan kewajiban sebagai pelayan masyarakat kita benar-benar sehat sehingga mampu memacu etos kerja demi pelayanan prima kepada masyarakat Kota Manado.

Pada kesempatan inipula pemerintah kota juga menyerahkan santunan kematian kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya.

Hadir dalam apel perdana Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang, Sekretaris Kota Manado Micler C.S. Lakat, para asisten dan Kepala OPD, Para Camat dan pejabat lainnya serta para ASN, Lurah, THL yang mengikutinya secara virtual.  (YJ/Adve)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.