Hujan Bukan Penghalang Walikota Manado “AA” Kunjungi Kelurahan Singkil dan Taas

Manado – Meski hujan deras mengguyur Kota Manado bukanlah suatu hal yang menjadikan penghalang bagi Pemerintah Kota Manado yang dipimpin Walikota Manado Andrei Angouw, untuk mengunjungi dibeberapa wilayah kepemerintahannya, Selasa (01/02-22)

Hal ini terlihat, meski hujan Walikota Manado Andrei Angouw mengunjungi kelurahan Singkil dan Taas. Kunjungan pertama di Singkil Walikota melihat kondisi bangunan/gedung ex Kantor Dinas Lingkungan Hidup Manado.

Rencana kedepan bagunan/gedung ini akan dialih-fungsikan sebagai Gedung Sekolah yakni SMP. dilokasi ini Walikota didampingi Kadis Diknas Deasy Lumowa, Sekdis dan beberapa pejabat.

Hal yang sama juga dilakukan Walikota  meninjau beberapa drainase dan saluran-saluran air. Saat melihat kondisi drainase dan saluran air, Walikota didampingi Kadis PUPR Jhony Suwu serta beberapa pejabat teknis.

Selesai dari kelurahan Singkil, Walikota didampingi Kadis PUPR Kota Manado menuju Taas Tikala. Disini Walikota melihat progres perbaikan anak sungai dan drainase yang sedang dilakukan termasuk meninjau beberapa saluran air yang tersumbat.

Dalam kunjungannya Walikota dan beberapa pejabat Kota Manado, di dampingi oleh Lurah dan beberapa ketua Lingkungan.  (YJ)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.