Pemkab Mitra Terima Kunjungan Danrem 131/Santiago

Mitra – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap bersama Wakil Bupati Joke Legi dan Ketua DPRD Marthy Ole serta Sekda David Lalandos, menerima kunjungan rombongan Korem 131/Santiago di Kantor DPRD Mitra, Selasa (29/3/2022.

Rombongan Korem 131 Santiago yang dipimpim oleh Brigjen TNI Mukhlis, setelah tiba di Kabupaten Minahasa Tenggara langsung di terima Bupati beserta dengan jajarannya.

Bupati Sumendap pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Dandrem 131 Santiago yang sudah berkunjung di Minahasa Tenggara.

“Terima kasih pak Brigjen TNI Muklhis bersama rombongan yang sudah datang di Kabupaten Mitra, kiranya sirahturami ini terus berjalan dengan baik demi pembangunan daerah ini” ujar Bupati JS dan langsung memperkenalkan jajaran Pejabat Pemkab Mitra.

Sementara Dandrem 131/Santiago Brigjen TNI Muklis menyampaikan maksud tujuan datang di Minahasa Tenggara adalah menjalin sirahturahmi antara jajaran Pemkab Mitra dan Korem 131/Santiago.

“Semoga sirahturahmi ini berjalan dengan baik, kedepan dia berharap apa yang menjadi pembicaraan akan berlanjut untuk kemajuan Mitra ke depan” harapnya.

Danrempun memberikan apresiasi kepada Pemkab Mitra atas capain vaksinasi Covid-19 tertinggi di Sulawesi Utara.

“Saya berikan apresiasi kepada Bupati James Sumendap atas capain vaksinasi yang dilakukan Pemkab Mitra, hingga Mitra boleh menjadi contoh vaksinasi Covid-19” ucap Danrem

Selain itu pada pembicaraan tersebut Pemkab Mitra dan Danrem telah sepakat bahwa akan mengenjot vaksinasi tahap 1 dan 2 agar apa yang diharapkan boleh mendapat hasil memuaskan.

“Kami sudah sepakat pada vaksin tahap 1 dan 2 akan terus ditingkatkan, untuk itu saya berharap agar ada dukungan semua pihak teruma masyarakat agar pemulihan ekonomi bisa berjalan dengan baik” tutup Danrem Mukhlis.

(J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.