Bupati “FDW” dan Wabup “PYR” Tinjau Bantuan Logistik Yang Ditampung di BNPB Minsel

Amurang – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Bupat Franky Donny Wongkar, SH., bersama Wakil Bupati  Pdt. Petra Yani Rembang Meninjau tempat Penyimpanan persiapan bantuan logistik, yang bertempat di Gudang BNPB Minsel, Jumat (01/04-2021).

Ketersediaan Logistik yang tertampung tersebut dengan tujuan untuk membantu para korban yang terdampak bencana tanah longsor, banjir dan kebakaran yang terjadi di Kabupaten Minahasa Selatan beberapa waktu lalu.

Dalam penggalangan bantuan logistik ini, menunjukan atas kepedulian bagi saudara saudara kita yang terdampak musibah dari unsur instansi SKPD dan beberapa perusahaan yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan.

Adapun sejumblah bantuan yang diterima oleh BNPB Minsel, diantaranya : Setda Kab. Minsel, Dinas Lingkungan Hidup, Badan Pengelola Keuangan Dan Aset Daerah, Dinas Pariwisata, Dinas Kesehatan, Sekretariat DPRD, Dinas Pangan, Dinas PMD, Dinas Pertanian, Dinas Penanaman Modal-PTSP, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, BKD.

Sedangkan bantuan dari pihak perusahan datang dari PT. Ming Yu Wan, PT. Nicindo M. Suisan, Depot LPG Amurang, PT. Cargil Indonesia Amurang, PT. MDT ,PT. PJB, PT. PLN (PERSERO) ULPLTD Lopana dan RSUD Amurang.

Bupati Minahasa Selatan Bpk Franky Donny Wongkar, SH dalam kesempatannya menyampaikan rasa terima kasihnya selaku Pemerintah atas kepeduliaan dengan pemberian bantuan logistik untuk para korban terdampak bencana di kabupaten Minsel baik itu dari Unsur SKPD maupun Dari dunia usaha, semoga Tuhan selalu menjaga dan memberkati kabupaten Minahasa Selatan, Ujar Bupati FDW.

(S/J)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.