Diserahkan Secara Langsung Wabup “JL” 73 KPM Desa Moreah Satu Terima BLTDD

Mitra – Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Jouke Legi menyerahkan secara langsung BLTDD kepada 73 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Dana Desa (DanDes), di Desa Moreah Satu Kecamatan Ratatotok, Jumat (01/04-2022).

Pada momentum tersebut Legi berharap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) kiranya dapat memanfaatkan bantuan yang sudah di terima dengan benar.

“Manfaatkan bantuan dari Pemerintah dengan benar, belanjakan untuk kebutuhan keluarga jangan belanja yang tidak di butuhkan apalagi beli minuman keras,” ujar Wabup Legi didampingi Camat Ratatotok Fera Sanger.

Sementara itu Hukum Tua Desa Moreah 1 Regen Pantouw mengapresiasi hadirnya Wakil Bupati Drs Jesaja J.O Legi dan berterima kasih telah meluangkan waktu untuk menyalurkan BLTDD Desa Moreah 1.

“Atas nama Masyarakat Moreah 1 mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pak Wakil Bupati Drs Joke Legi, dan sudah menyempatkan diri untuk menyalurkan bantuan bagi 73 KPM BLTDD di Desa Moreah 1, dan kiranya apa yang menjadi harapan Pak Wakil Bupati dapat direalisasikan oleh Masyarakat penerima bantuan,” tutup Kumtua Pantouw.

(J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.