Kabag Ops Polres Minahasa Himbau Masa Pendukung Calon Hukum Tua Tetap Patuhi Prokes.

Minahasa – Kepedulian dan perhatian pemerintah di masa pandemi yang ada di Kabupaten Minahasa sampai saat ini tetap menjadi prioritas dalam melakukan aktivitas. terlebih saat ini dengan adanya aktivitas masyarakat Minahasa, yang saat ini adanya pencalonan pemilihan Hukum Tua (Kepala Desa).

Untuk itu pihak Kepolisian, melalui Kabag Ops Polres Minahasa, AKP. Rudy Repi, mengingatkan serta menghimbau masyarakat pendukung serta para calon, agar tetap memperhatikan prosudur kesehatan yang di anjurkan dan di berlakukan oleh pemerintah Kabupaten Minahasa.

Menurutnya, dengan adanya calon calon hukum tua, sudah tentu di balik itu ada pendukung. Pendukung yang di maksud sudah tentu kelompok orang dalam masyarakat yang memberikan supor kepada salah satu salon. sehingga hal ini pasti tak lepas dari aktivitas kehidupan dalam bersosialisasi yang menjadikan perkumpulan masa di rumah setiap calon.

Maka hal ini perlu di ingatkan agar jangan sampai terjadi klaster yang baru dalam penyebaran c19. Untuk itu kami dari satuan polres Minahasa, atas nama kapolres , tentunya akan melakukan operasi Yustisi di tengah aktivitas masyarakat, dan akan memantau juga berjalannya kegiatan pemilihan hukum tua, mulai dari tahap sosialisasi, kampanye dan pencoblosan, ujar Repi.

Mantan Kasat Lantas Polres Minahasa ini juga mengharapkan agar momentum pemilihan HukumTua, dapat berjalan aman dan lancar, dan terhindar dari gesekan psikis dan fisik karena perbedaan pendapat dan pilihan.

Marilah kita menyatuakn perbedaan tersebut guna membangun tali persaudaraan guna membangun desa kita tercinta yang di dalamnya ada saudara saudara kita.
tutur mantan kasat Lantas Polres Minahasa ini.

(Farly Bujung)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.