Walikota “AA” Berharap BMW Jaga Tetap Bersih dan Dana KUR Manfaatkan Sebaiknya

Manado – Wali Kota Manado Andrei Angouw mengikuti sosialisasi dan presentasi Kredit Bank Mandiri di ruang serbaguna Kantor Wali kota Manado, Selasa (12/04-22)

Sosialasi ini dalam kaitan penyampaian terkait dengan Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan sistem transaksi/pembayaran digital yang akan disampaikan oleh Bank Mandiri untuk mendorong UMKM di Kota Manado.

Dalam kegiatan ini hadir juga para pedagang yang nantinya akan menempati Malalayang Beach Walk (MBW). Selain mendapat pembekalan mereka juga akan mendapat fasilitas Kredit Usaha dari Bank Mandiri

Acara diawali dengan pengantar Kepala Bank Mandiri area Sulut Gorontalo dan selanjutnya sambutan dan arahan Wali Kota Manado.

Dalam sambutannya, Wali kota mengungkapkan tentang apa itu Malalayang Beach Walk (MBW) untuk menunjang pariwisata di Kota Manado termasuk dimanfaatkan untuk pengembangan UMKM.

Makanya Wali kota berharap khususnya kepada pedangang agar dapat menjaga fasilitas ini sekaligus membuat tempat ini menjadi bagus, indah dan estetik.

“Kalau ini terkelola dengan baik dan dengan hidangan yang variatif maka akan mengundang pengunjung yang lebih banyak,” kata Wali Kota.

Jadi wali Kota berharap agar MBW ini dapat dijaga agar tetap bersih dan kenyaman lokasi tetap terjaga. Soal dana KUR Wali kota juga menyarankan agar Dana KUR dimanfaatkan untuk modal usaha bukan untuk kepentingan lain.

Selesai sambutan wali kota membuka secara resmi sosialisasi dan presentasi dari Bank Manadiri untuk KUR bagi pedagang yang akan memanfaatkan MBW. Acara terkahir adalah pertukaran cendera mata antara Bank Manari dengan Pemeritah Kota Manado.

Hadir dalam acara ini, Pimpinan Bank Mandiri area Sulut dan Gorontalo, Pimpinan Malalayang Beach Walk, asisten II, undangan lainnya serta pelaku usaha/para pedagang yang akan memanfaatkan MBW nanti.

(YJ)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.