Kapolda Sulut Resmikan Markas Komando Polres Mitra

Mitra – kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Setyo Budiyanto lakukan kunjungan kerja (Kunker) pertama sekaligus meresmikan Markas Komando  Polres Minahasa Tenggara, bertempat di Kelurahan Lowu Utara, Kecamatan Ratahan, Kamis (22/12-2022).

Kedatangan Kapolda Irjen Pol Setya Budiyanto langsung disambut hangat Kapolres Mitra AKBP Feri Sitorus beserta Bupati Mitra James Sumendap didamping Wabup Joke Legi, Sekertaris David Lalandos dan unsur Forkopimda.

Dalam kunjungan pertama Kapolda di Mitra sekaligus lakukan peresmian pembangunan markas komando Polres Mitra yang sudah selesai di kerjakan. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Kapolda.

Kapolda dalam sambutannya mengatakan, pembangunan sudah dilakukan sejak bulan Mei 2022, dalam pengerjaan dilakukan pengawasan langsung oleh Kapolres, sehingga pada bulan November kemarin sudah selesai, ujar Kapolda Irjen Budiyanto

Harapan Kapolda kiranya penggunaan kantor ini bisa bermanfaat banyak, khususnya untuk masyarakat Kabupaten Mitra, memberikan pelayanan yang dibutuhkan oleh masyarakat, Sekaligus bisa mendukung program-program Pemerintah Daerah yang sudah dibuat oleh bapak Bupati untuk bisa mendukung kegiatan pembangunan, harapnya.

Selain itu Kapolda menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang sudah memberikan perhatian dalam pembangunan Kantor Polres ini.

“Terima kasih kepada Bupati yang telah banyak memberikan perhatian. Ini adalah sebuah kerja sama yang sangat positif nyata antara Pemerintah Daerah dan Kepolisian di Kabupaten Mitra,” ujarnya nya.

Sementara itu Bupati James Sumendap merasa bersyukur apa yang menjadi harapan bersama pihak Kepolisian dan Pemerintah Kabupaten bisa terealisasi dengan peresmian Mapolres baru di Kabupaten Mitra.

“Maka dengan sinergitas tersebut, saya mengharapkan kepada kepolisian untuk selalu bersinergi dengan pemerintah daerah dan selalu menciptakan rasa aman, rasa nyaman kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Mitra,” bebernya, cetus Bupati JS.

(J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.