Wabup “JL” Lakukan Penyerahan LKPD Tahun Anggaran 2022 Ke BPK Perwakilan Sulut

Mitra – Mewakili Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, SH.MH, Wakil Bupati Joke Legi lakukan Penyerahan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Unaudited tahun anggaran 2022, ke Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Sulut, Kamis (09/03-2023).

Penyerahan LKPD diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima oleh wakil bupati Joke Legi dengan Kepala BPK RI Provinsi Sulut Arief Fadillah yang disaksikan oleh Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw, Sekda Mitra David Lalandos AP.MM, Inspektur dan Kepala Badan BPKPD Mecky Tumimomor.

Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara memberikan Apresiasi kepada tim penyusun yang telah bekerja keras dan berkolaborasi dengan baik sehingga Kabupaten Mitra bisa merampungkan laporan LKPD tahun anggaran 2022.

“Apresiasi serta terima kasih kami berikan kepada seluruh tim penyusunan sehingga LKPD ini boleh terselesaikan tepat waktu” ujar Wabup Legi.

Sinergi ini untuk mewujudkan tata kelola pemerintah yang baik dan bersih atau good clean governance. Dan tim penyusun LKPD mampu bekerja dengan sangat baik.

Wabup Legi juga berharap agar sinergitas yang ditunjukkan tersebut bisa menjadikan Pemkab Mitra bisa mendapatkan opini WTP untuk Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) tahun anggaran 2022, tutup Legi.

(J.S)
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.