Candra M Walangitan Siap Tarung di Pileg Boltim

Boltim — Memasuki tahun politik, sejumlah figur mulai bermunculan untuk bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 di Kabupaten Bolaang Mongondow (Timur).

Salah satunya, Candra M Walangitan (CMW) bakal maju di melalui Partai Demokrat. Perempuan kelahiran 29 Maret 1987 di Desa Suluun, Kecamatan Tareran, mengaku meski sebagai pendatang baru di Pileg Boltim, dirinya siap bertarung dalam perebutan kursi anggota DPRD Boltim di Pileg 2024.

Candra yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Kecamatan Modayag ini mengatakan, sudah mempunyai strategi untuk menghadapi pesta demokrasi 2024 tersebut.

Selain itu, dengan niat tulus ikhlas mencoba untuk Masuk dalam dunia politik, selain atas motivasi keluarga tentunya tak lepas pula dari dukungan masyarakat yang mengusungnya untuk ikut bertarung.

“Saya siap bertarung di Pileg Boltim 2024. Tentunya, terjun ke politik adalah bagian dari pengabdian diri, maka kita harus bermanfaat bagi masyarakat banyak,” ungkap Candra yang ditemani suami tercinta Jenny Malingkas, saat di temui dikediamannya, Minggu (30/4/2023).

Lanjutnya, ia juga memohon doa restu dan dukungan kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah Dapil III di Pileg Boltim.

“Kepada masyarakat mohon doa restu dan dukungannya, jika ditakdirkan saya menjadi anggota terpilih dan diberikan amanah dari masyarakat, saya siap mengemban amanah dan tanggung jawab ini dan bekerja maksimal sebagai pelayan masyarakat,” pungkas Srikandi dari Partai berlambang ‘Bintang Mercy’ ini.

(Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.