Polres Mitra Ikuti Dialog Publik “Kemerdekaan pers dan Perlindungan Pers” Bersama Mabes Polri Lewat Virtual

Mitra – Polisi Resort (Polres) Minahasa Tenggara (Mitra), mengikuti kegiatan dialog publik lewat virtual bersama Mabes Polri, dengan bertemakan Kemerdekaan Pers dan Perlindungan Jurnalis, bertempat di Lantai dua Polres Mitra, Rabu (31/05-2023).

Kapolres AKBP Eko Sisbiantoro,S.I.K usai kemengikuti kegiatan Dialog Publik, mengatakan, dengan tema Kemerdekaan Pers dan Perlindungan Pers  di Indonesia, khususnya di jajaran Polres Mitra, mengingat peran pers sangat penting dalam tugas, Oleh karenanya kemerdekaan dan perlindungan pers harus dapat dijamin.

“Ini sebagai bentuk perhatian terhadap pers di kabupaten Mitra, yang berkaitan dengan fungsi pokok bersama Polres Mitra”

Harapan Kapolres, dengan dialog ini diharapkan memberikan pemahaman yang sama mengenai konsep jurnalisme, Kemudian mendapatkan gambaran dinamika jurnalisme dalam perkembangan digital yang begitu cepat.

“Semoga ini menjadi penegasan makna penting jurnalisme dalam pematangan demokrasi,” tutup Kapolres Sisbiantoro.

Dialog publik bersama Mabes Polri secara Virtual, diikuti oleh Kapolres AKBP Eko Sisbiantoro, S.I.K bersama jajarannya serta para Jurnalis yang berada di Minahasa Tenggara.

(J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.