Dapat Topangan Warga, Pemerintah Desa Radey Rampungkan Pekerjaan Rabat Beton Jalan Desa

MINSEL,Pekerjaan Rabat Beton jalan desa sepanjang 64 meter dengan lebar 3 meter yang diambil melalui anggaran Dana Desa tahun 2024 sebesar 37.398.500, yang dimana pekerjaannya saat ini dalam proses perampungan.

Perampungan pekerjaan Rabat Beton jalan desa tersebut dikerjakan sepenuhnya oleh warga sekitar lokasi.

Hal ini disampaikan Hukum tua Desa Radey Dedy Talenggoran kepada media ini. Senin, (08/07/2024).

Dalam kesempatan tersebut, hukum tua Deddy Talenggoran mengatakan, “Pekerjaan Rabat Beton jalan Maesa sepanjang 64 meter dengan lebar 3 meter ini menggunakan anggaran Dana Desa Tahun 2024. Dan untuk tenaga pekerjanya seratus persen adalah masyarakat disekitar lokasi”. Ujar Dedy Talenggoran.

Namun, lanjut Hukum tua Dedy Talenggoran,, “Untuk waktu pekerjaannya sendiri, kami pemerintah desa berupaya pekerjaannya bisa rampung dalam waktu tidak terlalu lama”. Kata Hukum tua Dedy Talenggoran.

Bahkan dikesempatan tersebut, Dedy Talenggoran pun mengucapkan terimakasih buat masyarakat yang ada disekitar lokasi yang dengan sukarela telah menyiapkan makanan serta kopi bagi para pekerja. Untuk itu dikesempatan ini kami pemerintah desa menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya buat masyarakat sekitar lokasi.

Dengan dirampungkannya pekerjaan rabat beton tersebut, maka secara prosentase untuk pembangunan infrastrukturnya rabat beton jalan desa memasuki dua tahun kepemimpinan Hukum tua Dedy Talenggoran mencapai 93 persen.

Hadirnya Program Dana Desa yang menjadi program pemerintah, selain program tersebut diharapkan dapat berkesinambungan, program ini juga memberi bukti positif dimasyarakat.

Sehingga dampak yang dirasakan masyarakat tersebut, pemerintah pun berharap, hadirnya program Dana Desa ditengah-tengah masyarakat, ini dapat meningkatkan perekonomian, pendidikan dan kesejahteraan warga masyarakat. (R01)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.