DLR – AAB Harga Mati Calon Bupati Dan Wakil Bupati Mitra

Mitra – Ketua Kerukunan Keluarga Besar Langoy (KKBL), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Robert Langoy dengan tegas menegaskan, dukungan ke pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Djein Leonora Rende dan Ascke Alexander Benu (DLR – AAB), alasannya itu karena kita punya hubungan keluargan Langoy Rende, pada Jumat (06/09-2024).

“Ini buktinya pertemuan antara Keluarga Langoy Rende. Jadi Ibu Djein Leonora Rende itu punya keluarga besar juga di Mitra ini, jangan kira dia (DLR) sendiri,” ungkap Langoy.

Lanjut Robert Langoy, acara yang kita buat saat ini baru awal atau perdana sudah terlihat bagaimana, bahwa keluarga Langoy di Mitra sangat besar. jika semua keluarga hadir dalam acara ini sudah jelas tempat ini tidak muat dan harus dilakukan di tempat yang lebih luas.

“Jadi belum semua hadir hari ini, karena kesibukan masing-masing, nanti diagendakan ulang setelah penetapan calon bupati dan wakil bupati,” sambungnya.

Ketua rukun itu kembali menegaskan, bahwa Kerukunan Keluarga Besar Langoy siap bergerak dan berjuang bersama Paslon DLR-AB.

“Ibu Djein Leonora Rende dan Ascke Alexander Benu Itu sudah harga mati. Kami siap berjuang dan kawal mulai saat ini, sampai 27 November mendatang untuk menjemput kemenangan Bupati dan Wakil Bupati Mitra DLR-AB,” tegasnya lagi.

Meski demikian, Robert Langoy menyebutkan untuk basis Kerukunan Keluarga Besar Langoy di Minahasa Tenggara ada di Tombatu.

“Untuk basis ada di Tombatu Raya, terutama di Mundung dan Esandom. Tapi kerukunan Keluarga Besar Langoy ini, tersebar di 12 kecamatan di kabupaten Minahasa Tenggara,” katanya.

Saat dikonfirmasi, berapa jumlah pemilih dalam kerukunan keluarga besar Langoy kabupaten Minahasa Tenggara? Ia mengaku sudah lebih dari seribu.

“Untuk jumlah pemilih kerukunan keluarga besar Langoy Kabupaten Minahasa Tenggara di periode lalu (2018) berjumlah 900 ratusan. Namun di periode sekarang sudah lebih dari seribuan, termasuk pemilih pemula,” sebutnya.

Tak sampai disitu, Robert Langoy mengaku, 10 tahun atau 2 periode dalam Pilkada di Minahasa Tenggara lalu, terus berada dalam posisi menang.

“Berbicara tentang kerukunan Keluarga Besar Langoy bukan baru sekarang ini, tetapi sudah 10 tahun yang lalu, kerukunan ini bersama dengan Pak Bupati James Sumendap.

Dan terkoordinir dengan baik, hingga Dua periode JS. Periode pertama itukan JS-RK, kemudian periode kedua JS-JL. Jadi kerukunan ini sudah 10 tahun bersama JS,” ungkapnya.

Apa yang dilakukan kata Robert Langoy 10 tahun lalu, akan dilakukan juga di periode ini.

“Hari ini saya tegas mengatakan, Kerukunan Keluarga Besar Langoy Minahasa Tenggara, siap berjuang bersama Djein Leonora Rende dan Ascke Benu sampai menang, seperti dilakukan 2 periode sebelumnya,” tutupnya.

(J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.