“Farly Bujung” Akun Palsu Atas Nama “Karel” Itu Bukan Milik Saya

Minahasa – Salah satu Wartawan Media Online Suarasulutnews.co.id, Farly Bujung dituding memiliki akun palsu pada jejaring media sosial Facebook, yang merupakan salah satu warga yang sering mengkritisi terkait judi sabung ayam di wilayah Kawangkoan, Kabupaten Minahasa.

Hal ini sempat viral dalam jejaring grup media sosial Resmob Polda Sulut, terkait aksi kegiatan sabung ayam agar ada tindakan tegas dari pihak yang terkait oleh pemegang akun Karel (Akun Palsu)
Pemegang akun palsu (Karel) dengan photo profil seekor anjing itu, mirip dengan hewan peliharaan anjing milik Farly Bujung, sehingga dampak dari spekulasi ini membuat para penghobi ayam menjadi terpancing menujukan kepada saya selaku pelapor.
Adanya Akun palsu tersebut, sempat membuat para penghobi adu ayam di Kawangkoan secara lantang berspekulasi mengarah menyimpulkan, bahwa akun yang bernama Karel itu adalah akun saya yang memakai photo profil anjing bercorak bis putih di moncong.
Namun demikian, setelah di klarifikasi bersama dengan para pecinta adu ayam baru benar benar percaya bahwa, Akun palsu tersebut bukan milik saya.
Untuk itu saya pribadi dengan tegas mengatakan bahwa, akun palsu dengan dengan nama “”KAREL” photo profil seekor anjing itu bukan milik saya, sekali lagi itu bukan Akun milik saya, saya selaku Wartawan atau Wartawan tidak ada yang memiliki Akun Palsu.
Maka, hal ini akan saya laporkan kepihak Kepolisian Polres Minahasa, dengan didampingi oleh kuasa Hukum kami, untuk mengusut tuntas mengingat telah merusak nama baik saya sebagai seorang Pewarta yang dipercayakan oleh Pimpinan Media yang ada, ujar Farly Bujung. (Redaksi)
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.