Pemkot Lakukan Pemutakhiran BDT 2015

Pemkot-Lakukan-Pemutakhiran-BDT-2015Bitung– Mengantispasi terjadinya perubahan social ekeonomi di masyarakat, Pemerintah Kota Bitung membutuhkan sumber atau basis data terbaru.

Terkait hal itu Pemerintah Kota Bitung melalui Badan Perencanaan Daerah (Bappeda) dan Badan Pusat Statistik (BPS), Selasa (26/5) menggelar sosialisasi Pemutakhiran Basis Data Terpadu Tahun 2015.

Sosialisasi BDT yang digelar di Ruang Sidang Lantai IV Kantor Walikota Bitung  ini dibuka oleh Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban didampingi  Kepala Bappeda Kota Bitung Albert Sarese dan Kepala Badan Pusat Statistik Kota Bitung Albert Nicolaas yang diikuti sejumlah  instansi terkait.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Lomban mengatakan, Pemutakhiran Basis Data Terpadu Tahun 2015 sangat perlu dilakukan karena besar kemungkinan terjadi perubahan sosial ekonomi masyarakat, bertujuan untuk merencanakan program perlindungan sosial. ”Dengan memiliki data yang akurat bisa digunakan sebagai sumber informasi untuk tindakan  selanjutnya, “ jelasnya. (08)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.