Wali Kota Bersama Tiga Anaknya Beribadah di GPDI Hosana Karombasan

Manado – Bersama tiga anak laki-laki, Walikota Andrei A menghadiri Ibadah di Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI) Hosana Karombasan Manado, Minggu (10/04-22)

Ibadah yang dihadiri Wali Kota Manado ini sekaligus dalam rangka perayaan HUT ke 60 tahun ibu Pdt. Mieke Ukus dan HUT ke 65 tahun. Pdt. Edwin Sumilat Sth, MA. Ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Markus Tumbelaka ini, juga dihadiri kapolsek karombasan Kompol. Arie Najoan.

Ketika diberikan kesempatan memberikan sambutan, Wali kota terlebih dahulu menyampaikan selamat HUT kepada Pdt yang berhari ulang tahun sekaligus berterima kasih atas kesempatan bisa hadir beribadah sekaligus dapat memberikan sambutan.

Dalam sambutannya, Wali kota berharap kepada anak-anak muda untuk menjadi ahli di bidangnya masing-masing sehingga berkualitas agar bisa berguna bagi bangsa dan negara serta masyarakat. Wali kota juga berharap agar anak muda bisa mengikuti dan memanfaatkan sekolah kedinasan yang telah di sosialisasikan oleh pemerintah kota.

Orang nomor satu di kota Manado ini juga berharap bagi masyarakat kota manado agar dapat bersabar karena pemerintah sementara mengadakan perbaikan-perbaikan saluran air/drainase dan jalan-jalan.

Sementara himbauan Wali Kota kepada seluruh masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan, “Kota manado mendapat peringkat ke dua kota toleransi tapi nomor tiga kota terkotor” kata Wali kota.

(YJ)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.