Bupati Tetty Buka Naskah UN di SMAN 1 Amurang

Bupati Buka Naskah UjianAmurang,Suarasulutnews.co.id–Pelaksanaan Ujian Nasional tahun 2015 di Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel)berjalan dengan baik.Bahkan siswa yang mengiktui Ujian Nasional (UN) SMA 1119 dari jumlah siswa 1295,dengan tidak mengikuti Ujian Nasional ada 11 dan dua siswa pindah sekolah I Hamil serta 8 sakit.Untuk SMK jumlah siswa yang mengikuti Ujian Nasional 1119 dari jumlah siswa 1183 yang tidak mengikuti Ujian Nasional 19 siswa,sakit 18 dan 1 hamil.
Sesuai jadwal Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE membuka naskah soal Ujian Nasional (UN) tahun 2015 di SMAN 1 Amurang.
Tiba di SMAN 1 Amurang pukul 07.00 Wita, langsung melakukan tatap buka dengan pengawas sekaligus memberikan motivasi kepadapara penngawas agar melakukan tugas dan tanggung jawab dengan baik agar nantinya kualitas siswa Minsel sebakin meningkat.
Bupati Paruntu membagikan naskah ujian nasional 2015, sebelumnya melakukan pemeriksaan naskah ujian yang masih disegel dan memperlihatkan kepada siswa, selanjutnya membagikan kepada siswa.
“Ini masih tersegel, sambil menunjukan kepada siswa perta ujian nasional dan pengawas, sambil membuka dan langsung membagikan naskah ujian nasional tahun 2015,” ujar Bupati CEP, Senin (13/4).
Usai membagikan naskah UN 2015 di SMAN 1Amurang, Bupati Christiany Eugenia Paruntu memantau pelaksanaan ujian nasional di SMAN 1 Tareran. Bupati turut didampingi Sekda Minsel Drs Danny Rindengan, Kepala Dikpora Minsel Ollyvia Lumi bersama Kabid Dikmen Fien Runtuwene dan Kabag Humas Protokoler Minsel Franky Mamangkey.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.