Sumangkut Percaya Kimberly Bakal Sabet Lumimuut Tahun 2017

Kimberly Hanna Momongan Peserta Lumimuut Tahun 2017

Kimberly Hanna Momongan Peserta Lumimuut Tahun 2017

Amurang –Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE yang diwakili oleh Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH,membuka sekligus memberikan materi kepada 30 Finalis Toar dan Lumimuut tahun 2017 di Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel),Senin(31/7)Hotel Sutan Raja Amurang.

Para finalis mulai dibekali dengan materi-materi baik bidang hukum, pendidikan, kebudayaan, dan lain sebagai oleh para narasumber diantaranya Sekertaris Daerah Drs. Danni Rindengan, Kapolsek AKP. Arie Prakoso, Wabup Franky Donny Wongkar. SH, serta ketua ikatan Toar dan Lumimuut Minsel Dr. Mikaela E. Paruntu. MARS.

Dari ke-31 Finalish Toar dan Lumimuut yang masuk tahap karantina, terdapat 1 finalis yang tergolong sangat muda ialah “Kimberly Hanna”. Finalis utusan Dinas Lingkungan Hidup ini, merupakan peserta yang paling termuda dari seluruh peserta yang ikut.

Kepala Dinas(Kadis) Lingkungan Hidup(LH) Roy Sumangkut kepada media ini mengatakan, walaupun masih berusia belia “Kimberly Hanna” selain cantik tapi juga Cerdas, Energik, dan potensial, serta berwawasan lingkungan. Atas dasar dan kemampuan yang dimilikinya sehingga dipilih sebagai utusan.

“Saya yakin dengan modal kemampuan ini “Kimberly Hanna” diharapkan bisa menjadi yang terbaik sebagai “Lumimuut Minsel 2017, juga Duta Wisata yang berwawasan Lingkungan” Jelas Sumangkut(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.